Fasty Family


Kalau boleh ingat, awal-awal aku blog-ing itu, aku bercerita tentang bagaimana BOLA (Sahabat-Sahabatku tersayang)
Nah… sekarang rasanya nggak adil kalau aku tidak bercerita keluarga Inti ku.

Okee kita mulai ya…

Aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Jadi total isi rumah kami adalah 5 orang. Papa, Mama, adik laki-lakiku Fajri, dan Adik perempuanku, Farah.
Banyak cerita teruntai, tawa, serta tangis di rumah kami yang sederhana ini.
Banyak obrolan sederhana dan serius antara kami ber-5. Khususnya antara Aku, Papa, dan Mama. Maklum aku anak pertama, jadi mungkin untuk masalah serius, Mama dan Papa lebih banyak berdiskusi denganku disbanding kedua adikku yang masih kecil.

Oh ya, aku lupa, pasti kalian bingung kenapa di judul itu tertulis Fasty Family…?
Fasty Family adalah sebutan untuk keluarga inti ku
Fasty itu pencetusnya adalah Papa.
Fasty itu singkatan dari nama Mama dan Papa (bocoran: itu singkatan udah Papa buat dari jaman masih pacaran sama Mama lho.. hehe)

Kita lanjut yaa…
Hmmm… kadang-kadang kami juga mengsi waktu senggang yang mungkin agak sulit akhir-akhir ini karna kesibukan kami.
Ya! Kesibukan! Masing-masing dari kami sudah punya jadwal tersendiri dari senin sampai minggu. Boleh ya aku tulis. Hehee
Mulai dari….
Mama    : Rabu, Jumat, Sabtu , Ke salon untuk sekolah tata rias dan training.
Fajri    : Senin, Selasa, Kamis, Minggu, Latihan Badminton dan Sabtu Renang.
Farah  : Setiap Sabtu Latihan Renang.
Papa   : sudah pasti kerja hehe.
Aku    : ?? ada sih tapi tidak sesibuk mereka. Selasa dan Kamis aku Eskul English Club (tapi sekarang aku sudah kelas tiga, mungkin berhenti)

Itulah jadwal kegiatan Keluarga Fasty Family. Walaupun kami masing-masing punya kegiatan masing-masing dan sibuk, tapi pasti kami menyempatkan waktu untuk makan malam diluar atau jalan-jalan.
Dan pasti sama dengan kalian, seperti apapun keluarga kalian, kalian akan berpendapat bahwa hanya dengan keluarga lah, kalian bisa mencurahkan apapun. Sama sepertiku, terkadang aku merasa takut untuk bercerita sesuatu ke Mama apalagi Papa tapi, terkadang juga dengan mudah dan langsung aku berpikir bahwa hanya Mama dan Papa yang punya jawaban dan solusi untuk masalahku.
Aku juga kurang suka berlama-lama di luar rumah. Alasannya sih standard, kangen sama keusilan Mama, kangen ngeledekin Fajri, dan kangen berantem sama Farah #eh? (haha engga kok berantem kami Cuma berantem biasa, seperti Kakak dan Adik pada umumnya). Ya itulah aku dan cerita tentang keluargaku.
Cukup kali yaa ceritanya, sampai jumpa lagi.. J






I LOVE MY DEAREST FASTY FAMILY

0 komentar: