Aku. Tentang Diriku (Harapan 17th)

Jrengg...
Tiba-tiba, aku terbangun saat, alarm handphone ku berdering. Dengan malas, karena besok sekolah, aku memaksakan diri untuk membuka mata.

Ya Tuhan.... Ini bukan jam 05.00 pagi, biasa waktu aku bangun dihari sekolah.

Tapi... Jam digital di handphone menunjukan angka 00.00. Aku diam, lalu cepat tersadar kalau hari ini adalah Hari Ulang Tahunku.
Ya! Ulang tahunKu yang ke 17.
Saat tersadar, aku menyunggingkan senyum, dan berkata dalam hati.

Alhamdulillah.. (Nggak pake 'Yah' untungnya. Kalau iya, kayak penyanyi 'Sesuatu' itu. Hehe)
Lagi-lagi aku tersenyum. Sambil memejamkan mata, aku mulai bicara dalam hati.
Berbicara, berdoa dan memanjatkan syukur kepada Allah Swt atas semua anugerah yang Ia berikan padaku. Semua hal yang menjadi hal-hal yang bisa kujadikan pengalaman dan pembelajaran dalam hidup. Bersyukur karena hari ini, aku dapat merasakan umur yang ke-17. Aku diam menghela nafas, lalu mulai berkata dalam hati lagi. Kali ini hatiku berbicara tentang harapan-harapan diusiaku yang ke-17. 


Harapan.


Apa harapanmu, di setiap ulang tahun? Pasti banyak kan? Sama sepertiku, aku juga punya 17 harapan, di usiaKu yang ke-17 ini. Inilah harapanku..

1. Slalu dilindungi dimanapun aku berada oleh Allah SWT.

2. Di berikan kesehatan.

3. Di beri kesempatan, untuk hidup lama. Sehingga apa yang ingin aku capai, dapat aku dapatkan.

4. Allah, memberikan kesehatan kepada Orang Tua ku.

5. Allah, memberikan kesempatan Orang Tua ku untuk menemaniku, sampai waktu yang pas.

6. Adik-adikku mendapatkan kebahagian.

7. Di berikan kelancaran Urusan Sekolah.

8. Ujianku tahun depan lancar, dan dapat nilai yang terbaik.

9. Masuk Universitas harapan dan terbaik. (Walaupun aku berharap bisa dapat beasiswa, tapi sadar diri, kok. Itu jauh, hehe).

10. Sahabat-sahabatku di BOLA, selalu bersama-sama.

11. Semakin perhatian, sayang dan disayang dengan keluarga.

12. Semakin perhatian, sayang, dan disayang oleh BOLA

13. Semakin perhatian, sayang, dan disayang oleh teman-teman, dan orang-orang di sekelilingku. (Tidak mungkin kusebutkan satu per satu).

14. Bisa ganti wajah jadi wajah yang ramah tamah. (Hehe bercanda deh. Aku bersyukur apapun keadaanku sekarang).

15. Bisa jadi orang yang sabar.

16. Bisa jadi orang yang. Lebih relegius.

17. Terakhir.. Jadi orang yang mendapatkan kebahagian dunia akhirat.. Aminn...

Itulah 17 harapanKu. Walaupun masih banyak. Tapi aku berdoa semoga  17 harapan itu dapat di kabulkan oleh Allah. Amin...

0 komentar: