Aku (Tentang Diriku)


Aku..

Ya. Aku!

Aku, seorang anak perempuan yang lahir 17 tahun lalu, di Bogor 14 september 1994. Yang harus menyiksa Ibunya, saat melahirkanku, membawaku, merasakan Dunia.

Aku, seorang anak perempuan yang diberi nama Firsty Calyta Syahnaz oleh kedua orang tua.

Aku. Yang biasa kalian panggil Ify. Yang biasa juga kalian panggil Firsty.

Aku. Seseorang yang pernah menghabiskan masa kecilnya, di dearah sejuk, Sukabumi.

Aku. Seseorang yang pernah merasakan bagaimana pendidikan jakarta.

Aku. Seseorang yang menghabiskan masa - masa yang paling indah, yaitu masa Remaja (SMP) di Cibinong-Bogor.

Aku. Seseorang yang menjadi bagian dari keluarga bahagia bernama Fasty's Family.

Aku. Seseorang yang mendapat anugerah terindah dari Tuhan karena menjadi salah satu bagian dari sebuah keluarga Persahabatan yang abadi bernama BOLA (Amin. Semoga slalu abadi)

Aku. Orang yang kalian anggap Jutek, Judes, sombong (namanya juga people's judge. Hehe)

Aku. Seorang murid kelas akhir di SMA SANDIKTA.

Dan inilah Aku....


0 komentar: