BOLA 8


Pertemuan tanggal 20-21 desember kemarin sama BOLA itu luar biasa menurut gue. Karena pertemuan ini memberikan banyak kesan. Untuk pertama kalinya kita nangis bareng, berdoa bersama, membahas nama BOLA. Yap! Banyak yang menakjubkan dibalik nama ‘BOLA’ menurut paraBOLA pastinya. Inilah yang akan gue bahas. Kalau kalian bingung apa itu BOLA? Mungkin untuk siapapun yang pernah mampir ke blog ini dan baca postingan lama-lama gue kalian akan tahu BOLA itu apa dan siapa, juga bagaimana.

Tapi mungkin supaya nggak bingungin dan nyusahin pas baca ini harus baca posting-posting lama gue akan memperkenalkan BOLA.

BOLA itu dibentuk atas nama jodoh dan takdir pada tanggal 16 april 2009.
  • Kenapa atas jodoh dan takdir? Kita itu bukan sekelompok yang selama tiga tahun duduk di kelas yang sama. Yang dua tahun sekelas itu Cuma gue, Dee, Yoga, Ridho dan sempet pas kelas satu sama Runni. Dan Dee, pernah satu kelas sama Farra. Yoga pernah satu kelas sama Farid. Dan Runni satu kelas sama Irma, Irma itu temen sd nya Dee. Ridho dan gue? Kita nggak ada temen sekelas yang nyangkut di BOLA. Jadi wajar kalau gue bilang atas nama jodoh dan takdir karena bisa ajakan BOLA itu Cuma gue, Dee, Yoga, Ridho. Bisa juga Cuma Dee dan Farra. Bisa juga Mimma sama Runni aja, makanya gue bilang kita jodoh awalnya Cuma dari kenal lewat perantara salah satu dari kita sampai akhirnya jadi keluarga.
BOLA adalah kepanjangan dari Bocah Gila, kenapa namanya itu? Ya karena BOLA sendiri adalah isinya orang gila semua. Hehe.
  • Kita selalu jadi makhluk paling gila se-galaksi. Misalnya: pergi ke salah satu Mall dan mampir ke took pernak-pernik. Pernak-pernik itu kita pake buat improvisasi lawakan, plesetan. Terus, shower tempat bilas di kolam renang kita pake di buat nyanyi-nyanyi. Agak suram emang, haha. Dan pencetus nama BOLA itu Runni. Yeah…
BOLA sendiri awalnya terdiri dari 9 orang, tapi karena beberapa hal akhirnyaaa.. BOLA sekarang jadi 8 orang.
  • Yap! Awal kehadiran keluarga BOLA memang 9 orang, tapi karena beberapa hal yang sifatnya nggak penting dan aneh salah satu dari BOLA (yang nggak bias gue sebut siapa namanya) itu meninggalkan BOLA. Eiitss! Jangan sedih! Kita bener-bener menyerapi dan tersadar arti kata “Setiap kejadian pasti ada hikmahnya” karena kehillangan anggota keluarga itu buat kita jadi solid. Awalnya setiap foto-foto atau jalan pasti ada yang nggak ikut dan kurang banget perhatian, setelah kejadian itu kita saling sayang menyanyangi dan perhatian #TSAH. Arti kata 8 menurut kita luar biasa. Dan ini ada kaitannya sama yang pertama gue bilang kalau pertemuan BOLA 20-21 desember itu buat kita menemukan hal takjub. yaitu:
Anggota BOLA itu 8. 8 menurut kita angka yang nggak pernah putus kalau ditulis. Dan semoga itu artinya kita nggak akan pernah putus.
8 juga kalau di balik itu jadi symbol ‘Tak hingga’. Mudah-mudahan sampai kapanpun paraBOLA itu selalu punya kasih sayang yang tak terhingga.
Dan satu hal yang nggak boleh terlupakanlah adalah BOLA itu Bundar. Dan Bundar itu tanpa ujung. Tanpa ujung selalu bersama.

Itulah hal-hal takjub dari nama BOLA yang tercetus dipertemuan kemarin. Sampai akhirnya gue menyimpulkan bahwa, BOLA sudah mengalir dan mendarah daging. Walaupun nggak bohong kita pernah terlibat konflik, karena menyatukan 8 (delapan) kepala dengan karakter dan sifat yang beda itu nggak gampang, tapi seperti yang udah-udah itu nggak terjadi lama. Setelah ber-konflik pasti kita tambah sayang, karena ada dampak positif yang kita ambil dari konflik itu adalah tambah mengenal satu sama lain yang akhirnya buat kita nggak mau berbuat hal yang sama. itulah cerita tentang BOLA, dan ini adalah kami......

Farid, Dia di BOLA dapat pangkat paling tinggi yaitu sebagai ‘Nenek’ ParaBOLA. Panggilan sayang kita adalah GRENDONG. hihiy


Triyoga dia adalah Tante ParaBOLA. Dia adalah adik dari Runni, anak dari Farid. Hihiy. Panggilan sayang kita adalah ‘ANTY’. Mulutnya rumpi dan badannya seksi hahaa.

Ridho dia adalah Om paraBOLA dia juga adik dari Runni dan kurang beruntungnya lahir dari mulut Farid haha. Dia jutek dan rumpi wkwkw. dia dalah pacar dari Emma Watson
Runni yaaaa! Inilah dia Ibu dari ke-empat orang anak perempuan. Sempat bekerja di salah satu tempat, tapi karena di demo oleh anak-anaknya dia berhenti, haha. Dia lah pencetus nama BOLA selain pencetus nama BOLA dia juga membuat kepanjangan dari KB, BKKBN, dan lain-lain hihiy. Kita biasa panggil dia MAMAM UNNIE

 
Farra dia adalah anak dari Runni. Istri dan Mark, yang punya sologan ‘Senggol tabok’ wkwwk
Irma atau Mimma, dia anak dari Runni. Sekalem-kalemnya Mimma tetap saja dia adalah anggota keluarga BOLA yang GILA jadi kekalemannya tak berlaku untuk kami wahaha. oh ya dia adalah istri dari Tom Felton.
 

 












Dyah atau Dee juga anak dari Runni. Dia juga orang gila, mantan pacar Itachi, istri dari Nicky Byrne dan selingkuhan Enrique Iglesias hihiy.
Yang terakhir adalah gue, dan maaf sebagai penulis ini gue nggak bakal senarsis itu untuk postingin muka gue sendiri dan memperkenalkan diri gue. hahaha. 

0 komentar: