Hipotesis ngaco KOWAWA dengan orang yang salah


Tiba-tiba dikeindahan dan ketenangan gue menikmati sore hari sambil ngambang di kali terganggu saat  gue ambil hp dan liat timeline ada salah satu orang yang gue follow itu nulis 'KOWAWA' dengan acuh gue turunin trackball hape (please.. Jangan  Tanya trackball itu apa, karena gue juga nggak tahu, gue cuma ikut-ikutan orang ngomong doang) ada lagi yang nge-tweet 'KOWAWA' dengan sedikit nggak tahu malu dan siap untuk dikatain “udik” gue posting tweet tanya apa arti ‘KOWAWA’.
 Dan agak lumayan lama gue dapet mention dari followers gue, jawabannya gini :

Pas gue baca SUMPAH! gue KAGET BANGET! gue ngedumel ini orang memberikan gue jabatan sebagai KOMANDO WARIA WASHINGTON maksudnyaa apaaaaa???? emang gue WARIA? AH? agak sedikit emosi gue retweet mention dia dan dengan rasa MALU tingkat DEWA gue tahu KOMANDAN WARIA WASHINGTON itu adalah KOWAWA. ya Allah....
eitsss tunggu duluuu *nunjuk nunjuk pake besi panas* jawaban dari @Mindynda itu nggak buat otak gue yang udik ini berhenti bertanya, gue pun liat-liat Timeline lagi, siapa tahu ada user yang sama udiknya sama gue.. hihi
Benerrr nggak lama gue liat tweet salah satu personel The Biang K-rockzsyaitu Sonny Septian yang sama udiknya kayak gue tentang 'KOWAWA' (eh.. maaf ka, maaff.. hehe)  Karena merasa senasib dan sepenanggungan akhirnya gue nge-Retweet Ka Sonny ini.1 menit kemudian berbekal ilmu sosiologi tentang Jawaban Sementara atau Hipotesis, gue pun membuat Hipotesis gue tentang KOWAWA hasil retweet-ing sama Ka Sonny. Inilah dia Hipotesis ngaco tentang KOWAWA dengan orang salah.. JRENGGGG.... JRENGGGG
 

Jadi KOWAWA adalah kembarannya KOAHONG dia seorang pengusaha cap cay dan puyung hay, bagi yang ingin mencicipi kelezatannya bisa datang ke restoran seafood 99.. Wheheehe

2 komentar:

ariestar permana mengatakan...

blog baru yah? atau emang baru ngepost lagi?

Firsty Calyta Syahnaz mengatakan...

baru yang lama aku hapus semua hehe. ini baru mulai nge blog agustus kemarenn :D