Celentang melihat awan beralaskan becekan

Harusnya gue percaya pepatah yang bilang "bersakit-sakit ke hulu berenang-renang ke tepian" yang mungkin berlaku kebalikannya k ke gue "berenang-renang ke hulu maka akan sakit di tepian" (sorry ngaco! Don't try!)
Pertama gue dan temen-temen udah seneng hujan, which means KITA GAK OLAHRAGA tapi kesenangan itu berakhir saat, pelajaran ekonomi selesai dan secara bersamaan hujan berhenti, and unfortunately it means KITA OLAHRAGA! Yaampun! Bayangan kesadisan udah terpikir di benak gue! Jangan-jangan hari ini materinya senam lantai dan Roll depan, gila! Atau suruh kayang, head stand, hand stand, loncat harimau, aah macem-macem deh! Dan lebih parah lagi lapangan becek!
Tapi engga ternyata, lega.. Jangan senang dulu harusnya gue
Selesai ganti baju, gue liat temen-temen udah pada lari, yaudin ikutan lari deh. Selesai lari, penyiksaan pun di-mu-lai.
Jenggg.. Jenggg.. Jenggg..
  • Kita disuruh baris - merentangkan tangan - balik kanan - merentangkan tangan - serong kanan. (Mati deh inilah penjajakan menuju penyiksaan)
  • Kita disuruh duduk (nggak boleh jongkok, mungkin takut berpengaruh ke IQ). Terus dengan pasrah karena gue pikir yaa celana bagian bawah belakang aja yang basah dan kotor, agak tenang.
  • Udah duduk kita suruh TENGKUREM! Bisa banyangin nggaaaaakkkk! Becek - kotor - pas bibir lo itu pas air becekan! Hueek! Tapi karena gue murid yang baik (sedikit ngarang), gue nurut tuh, tengkurem dengan bibir hampir kena becekan. Udah tengkurem kita disuruh PUSH UP (pengen rasanya gue teriak 'I will push you! Push you into the comberr). Temen-temen cewek pada teriak (suaranya seketika melengking, se-melengking Putri Ayu) 'Bapak ini kan becekkk!!!!'. Gue nggak tahu pak Rusli kenapa, yang pasti dia diem aja, dan tetep nyuruh kita push up! Jujur gue, Zenny, Sylvia sih menikmati saja, lumayan kan maen becekan! *ishh!*
  •  Push up selesai, bukan berarti selesai maen becekan booo, karena abis itu kita di suruh CELENTANG MENATAP AWAN BERALASKAN BECEKAN! Untuk Back up,  Ya Allah.. Kalau tadi cuma bagian depan yang kotor plus basah, sekarang sampe ke rambut-rambut! Dan itu menyakitkan banget! Nggak kebayang deh kalau rambut gue bisa ngomong pasti dia langsung teriak, dengan wajah nyeremin, ngomong "COPOT GUE SEKARANG DARI KEPALA LO! BURUAN IFY!!" Gubrakkk..

Semua selesai, dan penjelasan Pak Rusli atas apa yang dia lakukan adalah 'Karena tadi ada yang telat datang!'
'Pak, itu kan yang telat siapa pak? Kenapa jadi kita yang kena? Emang salah saya? Temen-temen saya?' *ekspresi sinetron*.

 **
Yah tapi walaupun begitu, menurut gue ini kenang-kenangan yang tak terlupakan.
Olahraga Absurd yang pernah terjadi selama 12 tahun jadi murid yaitu "Tengkurep dan CELENTANG MELIHAT AWAN BERALASKAN BECEKAN! Untuk push up dan back up!"
Makasih untuk guru olahraga-ku Pak Rusli, you're so nice  pak!" haha


0 komentar: