pixlr-o-matic- (pics!)

beberapa minggu yang lalu, gue dikasih tau salah satu aplikasi photo-editing sama temen gue, Zenny (@zennySF).  Nama aplikasi nya itu pixlr-o-matic. Sebuah aplikasi photo editing yang bisa untuk android dan pc, untuk blackberry gue nggak tau, kayaknya sih nggak ada.  But you can search :)


Aplikasi ini mirip instagram gitu, bagus sih efek-efek nya. Lumayan untuk seorang manusia narsis seperti gue dan temen-temen gue. Oke.. bukan bermaksud untuk ngotorin mata kalian yang baca, gue mau postingin beberapa foto hasil editing di pixlr. (semoga mata yang liat nggak mengeluarkan darah, amin) heheeh
Ini dia foto-fotonyaa………
with @zennySF @sylvia_maulan @indaheswantoro @IndahDestyudha
(foto ini semacam kita terdampar eksotic ya :P)

with @zennySF @yulyrmw



with @indaheswantoro & olivia
(ceritanya pose ala model VC namun gagal :P)

ini sama BOLA (@schordion @mamamunnie @numegrad @sii_farid @irmanurlatifah @dedeedeee @farraudhina )

Itu beberapa foto yang mewakili betapa pixlr rela jadi korban ke-narsis-an gue muehehehe.
untuk para pembaca yang gadget kalian support untuk aplikasi photo editing ini bisa langsung download.
caranya : googling aja.

kalau kalian baca caption foto-foto diatas gue sebarin username twitter temen-temen gue nggak etis dalam dunia ke-marketing-an kalau gue nggak promosi diri gue sendiri, go follow twitter gue @ifycalyta ya (senyum ala cherrybell) :P hhuahehehe

0 komentar: