Undangan paling ABSURD se- JAGAT RAYA

Di sebuah malam yang biru , disaat gue lagi jagain lilin, tiba-tiba aja adek gue yang bungsu namanya Farah, yang hobi nya nyanyi lagu bahasa inggris tanpa tahu artinya apa, yang lagi kena penyakit alay, yang selalu bingung kenapa pet gue di pets society nggak pernah bau dan laper padahal udah lama nggak pernah dimainin, beda banget sama pet dia (tergantung aura pemiliknya, gue kan aura nya bidadari, sementara aura dia… aur aur –an), yang lagi sok nyama-nyamain mukanya sama Taylor Swift (baca: Penjahit yang namanya Swift) datang dengan kereta kencana yang diparkirin di depan pintu kamar dengan posisi tidak lurus, roda diatas, kabin penumpang dibawah (nggak usah dibayangin, karna jelas tak terbayangkan). Ssshhhh…….

Dengan langkah ala syahrini pake bakiak, dia menghampiri gue. Setelah sampai dihadapan gue, dia memberikan selembar kertas dan tersenyum ala cherrybell.

Farah  :“aku punya undangan buat teteh” (menyodorkan kertas anti rayap yang dipegangnya ke gue)
Gue     : (nerima kertas dengan perasaan nggak karuan) ini..?? astaga…!!!
Farah  : “jangan sampe nggak dateng ya, teh” (pergi)
Gue     : (jedotin kepala ke tembok) "Ya Tuhan...."

Tau kenapa gue jedotin diri ke tembok?!! Tau?? Mau tau nggak? TAU NGGAK!!!
Gue jedotin diri ke tembok karena tulisan yag tertera di kertas anti rayap yang dia kasih ke gue.
Ini dia yang dia tulis di kertas itu…

Untuk yang kurang jelas, gue akan tulis disini isinya : (tulisan dia emang se-absurd orangnya)

Undangan dalam hari memperingati hari ulang tahun :
Nama       : Oguth Syahnas
Tanggal  : 21 Maret
Hari       : Rabu
Mohon kehadirannya


Hadir tidak hadir


(gue aneh sebenernya sama tulisan terakhir itu? HADIR TIDAK HADIR maksudnya apa coba?, tapi masih untunglah dari pada dia tulis, JANGAN PERNAH HARAP DIKASIH MAKANAN SAAT HADIR) shhhhh............

Gue yakin setelah baca, bingung siapa Oguth itu? Siapa kira-kira..?? bukan! Dia bukan adek gue? Bukannya tetangga gue? Bukan pacarnya Farah! Bukan!!! Dia adalah…. Untuk lebih jelas, pertama-tama gue akan kasih tau mukanya Oguth dengan segala charisma yang hanya bisa disandingkan oleh Pretty Asmara :P

pemenang ajang boneka terseksi sepanjang masa

Oguth adalah boneka yang mempunyai kedekatan luar biasa dengan Farah. Bahkan Farah lebih baik ditimpuk pake uang receh sekarung sama gue daripada Oguth nya gue buang. Kebayangkan betapa mereka sangat romantis..

Karena deket sama Farah atau karena apa,  makin lama, Oguth makin mirip sama pemiliknya. Dia nggak pernah mandi, dan nggak mau pake baju, mau nya pake celena dalem doang, sok sekseh banget emang dia. Persis pemiliknya (untung ade gue belum agak gede).

Selain itu juga Oguth…. Emmhh apa ya? Tauk deh! Pokoknya gitu. ABSURD


Sekarang tau kan kenapa gue, setelah baca undangan paling ABSURD se- JAGAT RAYA itu langsung jedotin kepala ke tembok?!! eitss... gue lupa ada alasan paling mutlak yang buat gue jedotin kepala ke tembok selain yang gue sebutin tadi, namanya kan Oguth Syahnas. Syahnas itu mungkin maksudnya Syahnaz, dimana nama panjang Farah adalah FARAH LIBRATY SYAHNAZ. diambil dari situ kayaknya, dan sialnya nama belakang gue juga SYAHNAZ !! RESEEEEEEE!!! -_____-

Gue agak serem deh, adek gue ini kenapa selalu buat galau? Dapet wangsit dari mana coba dia nulis-nulis kayak gitu? Dari gue?
NGGAK MUNGKIN!
Gue kan anaknya kalem, lemah lembut, selalu mengerjakan LKS, nggak mungkin gue ngajarin hal-hal absurd kayak gitu. Mungkin itu bakat, atau… apalah gue nggak tau! Yang jelas dia udah berhasil buat gue ngakak serem karena Undangan Ulang Tahun paling ABSURD se-jagat raya itu! -____-

jangan tertipu sama muka polosnya!!

  • Pesan moral : “Jauhkan adik-adik anda dari hal hal yang sekiranya membuat mereka lebih absurd dan lucu dari anda”


0 komentar: