#Nyesekadalah


Di postingan kali ini gue akan membahas tentang #Nyesekadalah . Kenapa gue pilih bahas ini? Ya suka-suka gue juga ya, blog-blog gue :P hihi

Okey seriusan ya, gue pilih untuk bahas #Nyesekadalah karena banyak orang yang pernah ada di saat-saat #Nyesekadalah.

Gue akan memberikan contoh peristiwa #Nyesekadalah berdasarkan pengalaman temen-temen gue, yang pernah gue baca di twitter,  dan.. mmmhhh oke pengalaman gue (ini horror banget, gue akan mempermalukan diri gue sendiri)

#Nyesekadalah yang pertama…
#Nyesekadalah yang pertama ini gue ambil berdasarkan pengalaman temen gue, oke nama akan gue samarkan jadi Suci, padahal nama aslinya Via.

Dia pernah cerita sama gue, suatu hari dia lagi jemput ibunya, dan nunggu di suatu tempat. Ia berteduh sambil menunggu ibunya karena waktu itu hujan, ada seorang ibu – ibu yang mendekatinya dengan membawa kantung. Awal-awalnya ibu itu basa-basi dengan bertanya sedang apa, bla bla. Makin lama, makin aneh. Ibu-ibu itu cerita soal horror – horror gitu, makin lama makin aneh parah semuanya aneh, dan si ibu itu pergi (gue lupa gimana ceritanya lagi). Setelah ibu itu pergi, ada pedagang dekat temmpat temen gue neduh, ngedeketin dia.

“Jangan didengerin neng, itu tadi orang gila”“Ah? Sa..ya nggak tahu”
#TOENGGG!!!NENG…NENG…NONG..NENG!!

Dari kejadian itu bisa disimpulkan #Nyesekadalah ‘Saat tidak sengaja ngomong sama orang gila’ GWKWKWKW


#Nyesekadalah yang kedua…
#Nyesekadalah yang kedua ini gue ambil dari, oke.. (jedoti kepala ke tembok) gue akan ambil dari pengalaman gue.

Jadi begini, beberapa waktu yang lalu, gue sama sepupu gue, Reta, pergi ke sebuah minimart. Dengan segala ke-songgengan gue, gue bilang, bakal nraktir Reta, terserah dia mau apa. FYI gue bukan lagi banyak duit jadi mau traktir dia, kebetulan gue dikasih kartu sama nyokap, jadi bisa beli apa aja. (Jangan pernah mikir itu kartu kredit, karena sesungguhnya itu hanya Kartu Uno :P).
Gue sama Reta, milih-milih makanan yang kita suka, kita mau. Setelah selesai, gue ke kasir. Dan ternyata… di kasir ada tulisan;

‘MAAF TIDAK MELAYANI PEMBAYARAN MELALUI KARTU’
(Sengaja gue gede-in tulisannya biar lebih NYESEK)
*gue makan tivi minimart*

Dengan muka tegang, gue mendekati kasir sama Reta.

“Mba, ini beneran nggak bisa pake kartu?”“Nggak bisa mba”“Emang kenapa?”“Mesinnya kesamber petir mba”".........."
Dengan segala malu yang membebani benak gue dan Reta, kita pun pergi. Sepanjangan jalan gue bener-bener ngoceh tentang insiden nyesek itu!
Gue pun berjanji sama Reta, bahwa :
“KITA TIDAK AKAN KE MINIMART ITU LAGI!!!!”

Dan itulah #Nyesekadalah menurut gue -…………………….-

Itu cerita panjang tentang peristiwa #Nyesekadalah, gue juga punya beberapa hal #Nyesekadalah yang lain, contohnya ;

#Nyesekadalah Waktu pacaran sama orang yang udah punya pacar.
#Nyesekadalah Waktu jadi korban PHP
#Nyesekadalah Waktu salah naik angkot
#Nyesekadalah Waktu kesasar di komplek rumah
#Nyesekadalah Liat ada Elang di pangkalan ojek
#Nyesekadalah Liat Enrique Iglesias jadi tukang nasi uduk
#Nyesekadalah Liat Pitbull jadi tukang pulsa keliling
#Nyesekadalah #Nyesekadalah #Nyesekadalah #Nyesekadalah ya gitu deh pokoknya!!!

Itu emang cerita dan contoh yang absurd cari sebuah #Nyesekadalah
Kalian pernah mengalami hal yang sama? Pernah lah pasti. Kalau pernah yaa, gue Cuma mau bilang. Betapa ngenesnya lo pada saat itu. Haha Hihihi

Byee~~~



** Cerita ini tidak bermaksud menjelekan siapapun ya.. muehehehe

0 komentar: