sekardus-Danbo

Melihat kesuksesan sekardus Danbo, gue pun penasaran, kenapa boneka kotak ini sering banget dipake sama temen-temen gue untuk jadi DP BBM temen-temen gue? Akhirnya gue bisa dapet jawabannya! ya Jawabannya itu adalah....

Sekardus Dnabo ini bisa mewakili perasaan orang-orang. Ya sederhananya gini, Danbo kan punya beberapa pose, dari mulai pose seneng, sampe pose ngenes, dan ini bisa jadi cerminan perasaan orang-orang.. Dari situ akhirnya gue ter-inspirasi untuk posting muka sekardus Danbo beserta percakapan sesuai pose si Danbo, so cekidot.....

#NP Winter Games - David Foster


1.

'Gantian dong mainnya..'
'Enak aja! Gue juga baru duduk'
'Curang!!!'
'Bodo!'
'.....'
2.


'Ini gimana pake nya ya? Layar nya diapain? Tonjok aja kali ya?'


3.




'Capek ah demo di depan gedung DPR, ngadem dulu dsini.. ahh...~'  




4.


'Kur, kamu tau nggak kenapa Cinta mau lari ke hutan terus ke pantai?'
'Engga, menurut gue si Cinta itu sarap loh'
'Emang kenapa?'
'Ngapain jauh jauh ke hutan terus ke pantai, mending ke PIM jadi anak gahol kalau kesana'
'LO YANG SARAP, KUR!'
'......'

5.


'Aduh capek nih!!!
''SEMANGKAAA!!! kita kan mau ikut audisi cherrybell''oh iya!! Cemungudddhhhh eeaaa!!!''EEEEEAAAAAA!!!!'

6.


'Aku hanya sekotak kardus, kenapa harus ujian jugaaa!!! aaaaa!!!!!!' *bakar diri*  




7.


'Kenapa dia putuskan aku!!! kenapaaa!!! kenapa!!!'

'Hanya kamu, shower, temanku berbagi suka dan duka. I heart you Shower!' *Muaachhh*  




8.

'Kenapa sih kita harus LDR-an?!'
'Aku minta maaf, karena emang harus begini keadannya, kamu kangen terus ya sama aku?'
'Bukan... Bukan karena itu?' 
'Terus kenapa? Kamu nggak bisa jauh ya dari aku?' 
'Bukan itu juga' 
'Terus kenapa dong?' 
'Aku kan jadi boros pulsa' 
'.......' 


Itulah beberapa contoh pose-pose sekardus Danbo berikut percakapannya, versi gue. huehehe.


Bye~

0 komentar: