dimana ada orang gila disitu ada orang gila ( #GilaSendiri)


Berawal dari sebuah rumpi di pagi hari, bersama Indah, Sylvia, Zenny. Pertamanya kalau nggak salah (kalau nggak salah berarti bener), ngomongin masalah akun @poconggg itu pernah update status dan di Retweet sendiri. Indah juga bilang kalau di FB juga pernah ada yang update status sendiri, komen sendiri. Akhirnya kita mikir untuk sekali-kali buat yang berbeda. Maka disetujuilah diadakannya #GerakanGILASENDIRI (gue karang sendiri). Setelah sepakat kita pun mulai menyebarkan diri (kita bukan spesies TOMCAT loh!).  Gue, Sylvia, dan Zenny bakalan ngalukuin #GerakanGILASENDIRI di Twitter, sementara Indah bakalan ngelakuin #GerakanGILASENDIRI di Facebook.
#GerakanGILASENDIRI pun dimulai…..!!!!!

Gue berhasil meng-CAPTURE update-update an temen gue. Tapi karena gue orangnya setia kawan (#NP Kepompong). Gue juga ikut deh CAPTURE-in #GerakanGILASENDIRI yang gue lakuin. -_____- (ke-unyu-an gue berkurang 100%)


@zennysmithF









@sylvia_Maulan




Indah Alza Zatulini




ini @ifycalyta (pura-pura nggak kenal)






dari capture-an ini kalian bakal tau deh siapa yang paling gila. kalau yang paling polos sih gak usah liat capture-an aja udah tau, kalau itu........ gue :) bye~

0 komentar: