My besties chairmates


Sudah hampir setengah tahun ada di kelas akhir ini, tidak terasa memang. Banyak hal yang kurasakan di kelas ini, meresa senang, tertekan, marah, menangis dan sebagainya yang mungkin juga dirasakan orang lain.
Di kelas akhir ini memang aku, harus kembali beradaptasi dengan teman-teman yang sebelumnya belum pernah satu kelas, dan yang sudah pernah satu kelas. Termasuk punya teman sebangku yang baru. Namanya… Indah Destiyana. Indah ini sebelumnya sudah kukenal tapi kami belum pernah satu kelas, apalagi tetanggan bangku. Indah adalah orang yang menyenangkan, rada gila haha (bercanda deng), partner yang baik, seruuu. :D, dan dia chairmates yang baik :)
 
Kita sama-sama nge-fans berat sama salah satu artis gitu deh. Indah itu fans berat dari Stefan William, pemain sinetron yang (katanya) mirip Justin Bieber. Dan aku.. Jelas Fedi Nuril heheehe.

Berbicara Indah, aku jadi ingat pernah punya teman sebangku yang seru, menyenangkan juga, namanya Dee. Iya, Dee! Partner menulisku, partner ku dalam dunia adobe dan… banyak lagi. Sama seperti Indah, walaupun ada perbedaan pasti heehhe. Mereka sama-sama saling support, saling mengerti, itu yang aku rasakan selama jadi chairmates nya. Aku menjadi tetangga bangkunya Dee di ujung masa SMPku dan kini dapat teman sebangku yang baik juga diujung masa SMAku.  

Entah kebetulan atau tidak, aku juga tidak tahu, yang pasti aku senang. Terimakasih untuk Dee, karena pernah menjadi teman satu bangku, satu meja, satu mimpi, satu hobi, yang amat sangat terbaik. Dan Indah, terimakasih mau menjadi teman sebangkuku yang baik dan menyenangkan.

I Love you :* 



0 komentar: