The Graduation day

I’ve been three years in Sandikta SHS and now finally the graduation day coming. HOREEE HOREEEE! Ya walaupun saat itu Pengumuman Kelulusan belum, paling engga, UN udah selesai. Which means LEGAAAA……..
Sekolah gue memilih Bandung sebagai tempat perpisahan, sekaligus liburan singkat untuk kita, the only thing, I was thought and I can’t imaged is BAKALAN LIBURAN SAMA ORANG GILA! Somebody, help me pleaseeeee!! HAAHAH
Engga sih nggak se-ngenes itu, gue malah over excited untuk liburan sama temen-temen gue yang gila nya BADAI!
Dan bener aja….
Gue yang polos tiba-tiba jadi GILA
Gue yang kalem tiba-tiba jadi GILA

Engga deh.. bohong! :p
Kita emang pasukan ABSURD
Jadi ya emang ABSURD

Pas gue sampe ditempat parkiran bis, di kolam renang sebelah sekolah itu, gue udah kaget, karena liat temen-temen gue bawa koper. Bawa koper men BAWA KOPER!! Sementara gue BAWA TAS PIKNIK SEGEDE KOPER JUGA…… ada temennya ternyata.

emang keliatan kayak abis diusir dari rumah

Lanjut ke cerita perjalanan, gue duduk bertiga sama Sylvia dan Zenny. Sylvia yang bawa kamera saat itu, karena kamera gue dan Zenny rusak. Tiada kesan tanpa kehadiran kamera.. itulah prinsip kita. YEAH /W\





Ayo kita mulai cerita pas di Bandung.......


1.      Dandan super Ribet, ala DIVA

Gue emang udah bisa bayangin pasti pas sesi dandan itu pasti ribet deh. Dan gue udah bayangin juga kalau yang paling ribet pasti gue. Daaannn bener, iya bener, gue ribet, temen-temen gue ribet, semuaaaaa ribet. But I can tolerate about that, namanya juga perempuan ya cyiin, pasti ribet dimanapun. Setelah dengan keribetan yang luar biasa, akhirnya selesai jugaaa..


Berasa kayak finalis apa gitu ya? :P



2.      Drama
Gue didapuk sebagai narrator untuk drama ‘Ketika Pitung jatuh cinta’ drama super kocak deh, I proud of all cast and crew. Cast nya emang beberapa emang anak teater dulu, dan yang lain bukan, tapi aktingnya luar biasaaaaaa!!!! They can acting like real , bercandanya, lawakannya, gerak-geriknya semuaaa keren! DAMN GOOD guys!

Ketika Pitung jatuh cinta's drama show



3.      A thing that I never predicted
Sebelum drama dimulai, gue sempet terima hal yang nggak pernah gue prediksi sebelumnya, it is…
‘The Best Student’ pas nama gue dipanggil, setelah Putra, yang juga dapet gelar (aseeekk gelar :P) sebagai ‘The Best Student’ gue kaget, dan gue yakin semua juga kaget. Gue nggak pernah mikir untuk dapet itu, satu orang yang gue yakin, waktu MC bilang sesi ini adalah sesi pemberian siswa terbaik, itu adalah Amalia, temen gue, she’s very smart, she’s acting like smart person (yang emang dia pinter banget) nggak kaya gue yang hmmm baik absurd. But, I would to thank God, all of my teachers, and my friends, for give me predicate as the best student, is always be my booster to be good, good, and, good. To reach out my dream.. J

the gift



itu sih hal-hal penting yang bisa gue certain, diluar dari pada cerita nggak penting yang membungkus acara perpisahan kemarin. Banyak sebenernya yang gak penting, dan nggak terduganya, misalnya, Kaki gue disinggahi uler. Yap! Itu absurd banget! Disaat gue lagi foto-foto, dikaki gue ada sesuatu yang awalnya gue yakinin itu bukan apa-apa, karena merasa sesuatu itu bergerak dan buat gue geli, gue tendangkan, arahkan, ah apalah itu kearah depan gue, sesuatu itu melayang, menabrak aspal, badannya sempet terbalik, dan setelah itu dia melata…. Dia ular, ular, ULAR booo ULARR!! Gue teriak, Zenny teriak, Sylvia teriak, Indah desty teriak, Indah eswantoro teriak, mba desi teriak, kita pun kabur…!!! SELESAI! Selebihnya GUE PARNO SAMPE SEKARANG!


Ya gitulah ya, bye~

0 komentar: