Marcel oh Marcel

Makhluk yang akan gue ceritain ini bukan makhluk Tuhan paling seksi. Bukaaannn..

Dia adalah adik sepupu gue, yang ngocol, tengil, nggak mau diem aaaaaaa pokoknya gitu deh...

Namanya adalah...

Marcel.

Keren kan namanya? Iya! Tapi ebusettt namanya tak se-cool orangnya.

Mau tau orangnya gimana? Ini dia..


#NP Mission Imposible Theme Song

 
udah mirip cover boy belum? :P


Marcel itu kelas…., dia kelas... Kelas berapa ya?! Gue lupa. Yang pasti masih sd.

Setiap gue dan nyokap dateng dia pasti udah malakin kita di depan rumahnya. Sebelum kita turun dari motor bahkan.

Kayak yang baru-baru ini, gue sama nyokap gue kesana, belum sampe kedalem rumah,gue pun masih nangkring di motor, dia udah malak.

'Minta dua ribu dong!'

Itu kata-kata yang dia pake buat malak. Dengan wajah polos dan nyengir cherrybell.

sumpah tuh anak lucu nge-gemesin. Pernah waktu itu nggak sengaja gue ke rumahnya dan liat kardus yang ketutup, cuma dibolongin atasnya. Gue tanya ke Ibu nya, yang tidak lain dan tidak bukan adalah tante gue, kalau itu kardus apa?
Dan Ibu nya jawab kalau itu adalah......

'Kotak Amal Marcel'

Ah? Apa? Kotak amal? (Yang gue pikirin saat itu, apa marcel mau direnovasi ya?)
Dan ternyata...

Kotak Amal yang dimaksud adalah CELENGAN. Shhhsss

Karena Marcel bilang celengan itu kotak amal. Dan mungkin karena sebagian isi dari celengan itu adalah hasil Amal, palakan dia kepada setiap mereka yang datang.

Selain malak, Marcel juga hobi curhat. (Mungkin kah dia pernah terpikir untuk curhat di Mamah Dedeh?)
Kemaren malem Mama cerita ke gue, kalau Marcel sering curhat setiap nyokap gue kesana.
Curhatnya tentang apapun!
Mulai dari Ibu nya yang marah sama dia, Bapaknya, sampe ke Kakaknya. Oh ya FYI (For Your Information) Marcel sama Kakaknya, Kevin namanya itu berbanding lurus sifatnya. Marcel petakilan, spoken, dan lain2 deh. Kakaknya? Pendiem, lebih sering sibuk sama gadget, dan memang tidak seperti Marcel yang 'absurd' hihiy.

Dibalik ke absurd-an nya Marcel, sebenernya sangat menghibur. Dia kocak banget, nggak tau kenapa?, untuk pertama kali dia nggak nolak gue foto. (Biasanya sok jual mahal). Bahkan nggak cuma foto doang tapi gue arah-arahin gayanya. Inilah beberapa hasil jepretan gue. (Lebih baik jangan dilihat).



aku udah bisa jadi anggota cherrybell yang ke-sepuluh belum? :P
kalau lagi diem gini, terasa kece tapi kalau udah petakilan, ampun deh..

lagi masukin duit palakan ke dompet (kotak amal sudah punah jadi ke dompet)
karena mau foto sama gue, ke-unyu-an marcel meningkat 200,5% :P


Inilah cerita singkat gue tentang adik sepupu gue yang lucu absurd lucu kan? Marcel oh Marcel, cepatlah kau besar, dan cepatlah kau punya banyak uang agar tidak malak lagi. HAHAHAAHA



*special for  my chibi chibi cousin, Marcel. *kiss & hugs*

0 komentar: