"Tuan Putri"

Sikapmu yang terkesan berlebihan kepada Pangeran Tampan itu membuatku muak.
Tapi ada perasaan penasaran kepadamu.
Siapakah dirimu.?
Mengapa kau begitu dekat dengan Pangeran Tampan itu.?
Apa kau adalah kekasihnya?
Atau kau adalah sahabat kecilnya?
Pertanyaan itu hilir mudik di otakku, karena melihat caramu berbincang dengan Pangeran Tampan begitu dekat dan intens.

Aku pun membuka blog pribadimu, disana begitu jelas kau tuliskan bahwa kau mencintai Pengeran Tampan. Itu tidak membuatku kaget, yang membuatku kaget adalah ketika aku membaca bahwa kau baru kenal dengan Pangeran Tampan sekitar beberapa bulan lalu (sekarang mungkin sudah satu tahun lebih).
Seketika aku diam. “Dia baru kenal tapi sudah sedekat itu dengan Pangeran Tampan?” tanyaku bingung.

Lalu aku tidak sengaja memberikanmu pesan singkat disebuah jejaring sosialmu.
Kau membalasanya cepat!
Perlahan aku sering berbalas-balas pesan di jejaring sosial itu.
Sampai akhirnya….
Kau memintaku meng-add sebuah sosial media. Aku pun menurut.

Di sosial media itu Aku dan Tuan putri sering berbincang apalagi kalau bukan tentang Pangeran Tampan.
Tuan Putri tahu kalau aku adalah seseorang yang mengagumi Pangeran Tampan.
Aku pun banyak tahu hal tentang Pengeran Tampan yang tidak bisa kudapatkan dari manapun selain dari kau, Tuan putri.
Ternyata…
Banyak waktu yang kau habiskan bersama Pangeran Tampan.
Banyak hal yang kau lalukan bersama Pangeran Tampan.

Dan satulagi kelebihanmu selain kedekatanmu dengan Pangeran Tampan yaitu….
Kau mampu membuat para fans Pangeran Tampan tersenyum, ketika kau bercerita bagaimana sebenarnya Pangeran Tampan itu.
Kau mampu membuat nyaman  Para Fans Pangeran Tampan , untuk bercerita apapun denganmu.

Kau cantik Tuan Putri
Kau Pintar Tuan Putri
Kau sangat menyenangkan
Kau pantas memilikinya
Kau pantas mendapatkan Cintanya
Kau tidak perlu malu karena status sosial yang dimiliki Pangeran Tampan berbeda denganmu.
Kau tidak perlu khawatir karena Pangeran Tampan tidak seperti dulu lagi padamu.

Aku yakin kalau kalian memang berjodoh, kalian akan bersatu.
Aku memang pernah tidak suka denganmu.
Tapi itu dulu, sebelum aku kenal denganmu
Tapi itu dulu, sebelum aku tahu bagaimana dirimu.
Sekarang, sudah ku buang jauh-jauh rasa tidak suka itu.
dan sekarang juga semua itu telah berubah,
Aku ingin kau bersama Pangeran Tampan-ku.
Aku ingin semua cintamu itu dibalas oleh Pangeran Tampan dengan cintanya yang paling tulus, setulus kau mencintainya.

Aku selalu berdoa untukmu Wahai Tuan Putri
Semoga doa ku, doa mu, doa semua orang yang dekat denganmu dan mengetahui perasaanmu, dikabulkan oleh Tuhan. Amin 


0 komentar: