BOLA itu......

Apakah BOLA itu..???
BOLA itu adalah arti lebih dari sebuah kebahagiaan
BOLA itu adalah sebuah Kasih sayang yang luar biasa
BOLA itu adalah gelak tawa
BOLA itu adalah kebersamaan
Dan BOLA itu adalah…..
Aku bersama ....

Aku bahagia ada bersama mereka
Aku menyanyangi mereka
Aku mencintai mereka
Aku selalu tertawa ketika bersama mereka

Mereka adalah anugrah terindah yang diberikan Tuhan untukku
Disaat banyak orang bertanya-tanya siapa yang akan menjadi sahabat mereka..??
Siapa orang yang akan menemani mereka disaat senang maupun sedih..??
Siapa orang yang akan membantu mereka bangkit dari sebuah keterpurukan..??
Siapa orang yang akan menghapus air mata dan membuat mereka tersenyum..??
Siapa orang yang akan bersama-sama mereka, menemani mereka menggapai mimpi..??

Aku tidak perlu mengeluarkan pertanyaan seperti itu karena…
Aku punya BOLA
BOLA adalah Sahabat-sahabatku
BOLA adalah mereka yang akan menemaniku disaat senang maupun sedih
BOLA adalah mereka yang akan membantuku, menarik tanganku untuk bangkit dari keterpurukan
BOLA adalah mereka yang akan menghapus air mataku, dan membuatku tersenyum bahkan tertawa
BOLA adalah mereka yang akan menemaniku menggapai semua mimpiku

Terimakasih BOLA..
Terimakasih atas semuanya..
Aku hanya ingin bersama kalian selamanya
Aku sayang BOLA
Aku sayang Dee, Runni, Farra, Irma, Farid, Yoga, Ridho
(BOLA 16-04-09)


0 komentar: